Sitename

Description your site...

Nadalsyah Hadiri Perpisahan SMKN 1 Muara Teweh, Bukan Wisuda

Nadalsyah Hadiri Perpisahan SMKN 1 Muara Teweh, Bukan Wisuda

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Barito Utara, Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah menghadiri acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII SMKN 1 Muara Teweh di Balai Antang, Jalan Ahmad Yani, Muara Teweh, Rabu (4/5/2016).

Bupati Nadalsyah di hadapan siswa menyatakan keyakinannya SMKN 1 Muara Teweh turut serta menyukseskan perkembangan pendidikan di Kabupaten Barito Utara.

“Cukup banyak yang telah diraih SMKN 1 Muara Teweh dalam perjalanannya hingga sekarang, seperti memperoleh status rintisan sekolah bertaraf internasional pada 2010 hingga berstatus sekolah rujukan,” katanya.

Selain itu, sebutnya, SMKN 1 Muara Teweh juga menjadi juara kedua nasional lomba sekolah sehat tahun 2012. “Baru-baru ini juga meraih juara pertama Olimpiade Bahasa Indonesia tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, juara bulutangkis dan atletik nomor lompat jauh,” sebutnya.

Karena itu, dia pun berterima kasih kepada dewan guru, yang telah membimbing dan mendidik siswa sehingga bisa menyelesaikan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) dengan aman dan lancar.

Kepala SMKN 1 Muara Teweh, Drs. Adian kepada KALAMANTHANA mengatakan ujian nasional kali ini diikuti 263 orang siswanya. Sebenarnya ada 264 orang, satu lainnya mengikuti ujian susulan.

“Hasilnya akan kami umumkan pada 7 Mei mendatang. Mudah-mudahan pada 5 dan 6 Mei ini sudah datang nilai ujian nasional sebagai bekal kami untuk menentukan kelulusan anak didik kami,” katanya. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan