Sitename

Description your site...

Nadalsyah: Jangan Kita Kehilangan Kendali

Nadalsyah: Jangan Kita Kehilangan Kendali

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, H. Nadalsyah menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Langgar Darul Khair di Jalan Sengaji Hulu, Muara Teweh.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut mengundang penceramah KH Haderawi Hayka Kaderi dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sejumlah tokoh Barito Utara ikut bersama masyarakat memperingatinya.

Bupati Nadalsyah menyebutkan peringatan ini merupakan momentum untuk menyegarkan kembali pengakuan cinta terhadap Rasulullah yang disertai dengan perbuatan nyata.

Peringatan ini, katanya, hendaknya mampu menggerakkan perenungan mengenai corak intelektualitas kita dan apa yang lama ini kita jadikan sebagai ukuran dalam menilai suatu kebenaran. “Hal ini penting untuk menjaga keimanan kita agar tidak terjadi kegoncangan dan pengikisan,” katanya.

Manusia, menurutnya, memiliki kecenderungan untuk menyombongkan intelektualitasnya. Merasa serba tahu dan serba bisa. “Betapapun tingginya ilmu pengetahuan dan teknologi yang telah dicapai manusia, jangan sampai membuat kita kehilangan kendali,” tambahnya. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan