Sitename

Description your site...

Futsal Distamben Barut Bangkit, Kalahkan Hypermart 4-2

Futsal Distamben Barut Bangkit, Kalahkan Hypermart 4-2

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Setelah kalah dari tim Rimmbawan, kini tim futsal Distamben Barito Utara bangkit dan berhasil memetik poin penuh. Mereka mengalahkan tim Hypermart 4-2 dalam lanjutan turnamen fustal antar instansi, polri, umum, dan wanita di GOR Sanaman Mantikei, Palangka Raya.

Menurut manajer tim Distamben, Ferryanson, permainan kedua tim berjalan cukup keras. Berbekal pelajaran dari kekalahan di laga pertama, Distamben kali ini berhasil menjalankan strategi pelatih Ika untuk bermain menyerang pada menit-menit awal dan berhasil mencetak gol pertama saat pertandingan baru jalan tiiga menit.

Setelah unggul 3-1 pada babak pertama, Distamben tinggal mempertahankan keunggulan di babak kedua. Mereka menambah keunggulan 4-1 sebelum Hypermart mempertipis kekalahan jadi 2-4.

Menurut Ika, sang pelatih, pasukannya sudah tampil bagus. Tapi, masih ada yang kurang, yakni terburu-buru dalam menyelesaikan setiap peluang. “Seharusnya setelah unggul lebih dulu, bisa mengatur ritme pertandingan agar sedikit lebih sabar lagi,” katanya.

Namun Ika bisa menyadari itu. Dia melihat timnya masih minim pengalaman bertanding. Selain itu, sebagian pemain juga masih terlihat tegang menyusul kekalahan pada pertandingan pertama.

Masih ada dua pertandingan tersisa menghadapi Bank Kalteng B dan Polda. “Kalau ingin tetap bertahan, kami harus memenangkan keduanya. Kalau tidak, ya terpaksa pulang lebih awal,” sebut Ika.

Dalam laga lawan Hypermart, empat gol yang dilesakkan Distamben Barut muncul dari pemain yang berbeda. Keempatnya dijaringkan Gustaf, Udin, Masnor, dan Upik. (ss)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan