Sitename

Description your site...

Hong Kong Airlines Alami Turbulensi di Atas Kalimantan

Hong Kong Airlines Alami Turbulensi di Atas Kalimantan

KALAMANTHANA, Denpasar – Pesawat Hong Kong Airlines yang terbang dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali menuju Hong Kong mengalami turbulensi di atas Kalimantan, sehingga pesawat kembali mendarat ke Bandara Ngurah Rai karena ada penumpang yang terluka.

“Pesawat Hong Kong Airlines yang berangkat dari Bandara Ngurah Rai tujuan Hong Kong mengalami turbulensi di atas Kalimantan, akibatnya sedikitnya enam orang mengalami cidera atau luka-luka,” kata Sherly Yuanita, Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Bali, saat dikonfirmasi, Sabtu (7/5/2016).

Ia mengatakan pesawat Hong Kong Airlines tersebut berangkat sekitar pukul 01.00 Wita, karena ada kejadian turbulensi dan mencederai beberapa penumpang, maka pesawat yang mengangkut penumpang 204 orang kembali mendarat di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 04.20 waktu setempat.

“Semua penumpang sudah ditangani pihak maskapai dan otoritas bandara. Bagi yang mengalami luka ditangani tim medis bandara, selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit BMC,” katanya.

Sherly Yuanita mengatakan penumpang yang selamat selanjutnya diberangkatkan sebanyak 95 orang dengan menggunakan Garuda Indonesia sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Dan sisanya, kata dia, penumpang yang belum berangkat ditangani pihak Hong Kong Airlines untuk diinapkan di hotel, sembari menunggu pesawat yang akan berangkat ke Hong Kong.

Ia mengatakan aktivitas di Bandara Internasional Ngurah Rai berjalan lancar, walau pada dini hari tadi terjadi peristiwa turbulensi yang dialami maskapai Hong Kong Airlines.

“Aktivitas di bandara tidak ada terganggu walau ada kejadian turbulensi yang dialami Hong Kong Airlines,” katanya. (ant/ik)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan