Sitename

Description your site...

Belum Cukup 7 Parpol, Eddy Raya Juga Daftar ke Partai Golkar

Belum Cukup 7 Parpol, Eddy Raya Juga Daftar ke Partai Golkar

KALAMANTHANA, Buntok – Tak cukup hanya tujuh partai politik yang dilamar Eddy Raya Samsuri Agani. Dia akan melengkapinya dengan mencoba mendapatkan perahu Partai Golkar.

Partai Golkar sendiri sudah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, sejak 2 Mei lalu. Dr Stevanus menjadi pelamar pertama. Tapi, kemungkinan masih akan banyak yang melamar sebelum penutupan dilakukan pada 14 Mei mendatang.

Salah satunya, ya Eddy Raya. Mantan Bendahara DPD Partai Golkar Kalteng itu akan ikut melamar di partai tersebut. “Insya Allah, minggu depan kami akan mendaftarkan diri pada Partai Golkar,” ujar Eddy Raya kepada KALAMANTHANA, Minggu (8/5/2016).

Partai Golkar akan jadi parpol kedelapan yang sudah didekati putra mantan Bupati Barsel dan Gubernur Kalteng, Asmawi Agani itu. Sebelumnya, tokoh muda yang pernah jadi Ketua KNPI Kalteng dan Hipmi Kalteng itu sudah mendaftar di tujuh parpol lainnya, yakni PKB, PKPI, Partai Nasdem, PPP, Partai Demokrat, PKS, dan PAN.

Hubungan Eddy Raya dengan Partai Golkar tidaklah bisa terpisahkan. Lima tahun lalu, dia juga menggunakan perahu Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Barsel meskipun harus mengakui keunggulan duet Farid Yusran-Aty Djoedir.

Sejumlah kerabat Eddy Raya, hingga saat ini, juga masih memegang kunci penting di Partai Golkar, baik di DPD Kalteng maupun DPD Kabupaten Barsel. Abdul Razak, Ketua DPD Golkar Kalteng, masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Eddy Raya. Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Barsel, Hasanudin Agani adalah pamannya. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan