Sitename

Description your site...

Gunduli Bank Kalteng B 13-0, Distamben Barut Buka Peluang ke 8 Besar

Gunduli Bank Kalteng B 13-0, Distamben Barut Buka Peluang ke 8 Besar

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Aksi tak kenal menyerah tim futsal Distamben Barito Utara membuahkan hasilnya. Kalah di laga pertama, mereka kini bahkan membuka peluang melaju ke delapan besar turnamen futsal antar instansi, polri, dan wanita se-Kalimantan Tengah di GOR Sanaman Mantikei, Palangka Raya.

Peluang itu terbuka setelah Distamben menggunduli Bank Kalteng B dengan skor telak 13-0. Ini merupakan kemenangan kedua Distamben Barut setelah sehari sebelumnya mengalahkan Hypermart 4-2. Pada laga perdana, mereka menyerah 1-7 dari Rimbawan Dishut Kalteng.

Distamben Barut kini memimpin penyisihan grupnya bersama Polda Kalteng. Kedua tim sama-sama memiliki rekor dua kali menang dan sekali kalah serta memiliki pin 6. Kebetulan, laga terakhir yang digelar Senin di tempat yang sama, Distamben Barut akan berhadapan dengan Polda.

“Kami tak menyangka bisa bertahan sejauh ini. Tak ada kata lain, tim Distamben Barut harus menang pada pertandingan terakhir jika ingin menjadi runner-up grup dan lolos ke delapan besar,” ujar manajer tim, Ferryanson.

Menghadapi Bank Kalteng B, Distamben tampil pada salah satu performa puncaknya. Mereka tak memberi kesempatan lawan mengembangkan permainan. Tidaklah mengherankan jika di babak pertama saja, enam gol sudah melesat ke gawang Bank Kalteng B.

Unggul 6-0 di babak pertama tak membuat Distamben Barut mengendurkan tekanan di babak kedua. Kali ini, mereka bahkan mencetak gol lebih banyak, yakni tujuh gol sehingga secara keseluruhan memenangkannya dengan 13-0.

Zudin menjadi bintang lapangan Distamben dengan memborong lima gol. Upik juga tampil cemerlang dan mencetak tiga gol, sebagaimana juga Alfi dengan dua gol. Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing disumbang Gustaf, Rahman, dan Abul. (ss)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan