Sitename

Description your site...

Klub Bebek Honda C-Series Berkibar di Barito Timur

Klub Bebek Honda C-Series Berkibar di Barito Timur

KALAMANTHANA, Tamiang Layang – Klub Bebek Honda C-Series berdiri di Barito Timur, Kalimantan Tengah. Wakil Bupati Suriansyah menyambutnya dengan positif.

“Semoga Club Motor Bebek Honda (Beha) C-Series ini menjadi salah satu perkumpulan yang bermanfaat untuk memerangi narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), karena sekarang ini pengaruh buruk dari narkoba sangat kuat dan mengintai kita dari segala sisi dan aspek kehidupan. Tidak pandang bulu, tua, muda dan perjabat maupun rakyat biasa, tak terlepas dari sasaran bahaya Narkoba,” ujar Suriansyah.

Dia berharap, melalui kegiatan ini, seluruh anggota Club Bebek Honda C-Series Borneo dapat memberikan contoh kegiatan hobi bermotor ini sebagai sarana kampanye antinarkoba. “Peratuaran keselamatan berlalu lintas menjadikan kita insan yang taat hukum dan pemerhati sosial yang selalu peka terhadap segala kegiatan masyarakat demi terwujudnya Barito Timur yang maju, jaya, yang sejalan dengan visi misi kita, yaitu terwujudnya Barito Timur yang sehat, cerdas dan sejahtera melalui pemerintahan yang amanah, bersih, berwibawa dengan berorientasi ekonomi kerakyatan,” tambahnya.

Deklarasi Bebek Honda C-Series dan Kopdardak Cub Series Borneo dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Barito Timur pada Sabtu (7/5/2016) malam. Deklarasi dihadiri Club Honda C-Series dari Kalimantan Selatan serta Kalimantan Timur.

Suriansyah juga mengucapkan selamat datang, bertemu, dan berkumpul di Bumi Gumi Jari Janang Kalalawah, Bumi Nansarunai, yakni Barito Timur. “Jadikanlah kegiatan ini sebagai salam perkenalan kita semua,” katanya lagi. (afa)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan