Sitename

Description your site...

Duet Eddy Raya-Ina Gandrung Makin Dapat Dukungan Warga

Duet Eddy Raya-Ina Gandrung Makin Dapat Dukungan Warga

KALAMANTHANA, Buntok – Meskipun memiliki cukup banyak pilihan, namun dukungan terhadap Eddy Raya Samsuri memilih Ina Karunia Gandrung sebagai wakilnya pada Pilkada Barito Selatan tahun depan kian menguat.

Eddy Raya, tokoh muda Kalimantan Tengah itu, tampaknya tak bakal terhadang untuk menjadi salah satu calon Bupati Barito Selatan pada Pilkada mendatang. Setidaknya, pendaftaran dirinya di tujuh partai politik, ditambah lagi Partai Golkar dalam pekan ini, kian menguatkan posisinya.

Yang jadi pertanyaan, siapa bakal pendampingnya? Sejumlah nama terus saja mencuat. Tetapi, disebut-sebut hanya dua nama yang kemungkinan berpeluang menjadi calon wakilnya, yakni Ina Karunia Gandrung dan Dr Stevanus.

Di kalangan masyarakat Barsel, dukungan agar Eddy Raya berpasangan dengan Ina Gandrung terus saja menguat. Ina dianggap sebagai salah seorang putri terbaik Barsel yang sukses berkarier di pemerintahan. Selain menjadi pejabat di Sekretariat DPRD Barito Timur, dia pernah jadi Camat di Paju Epat dan mendapat julukan Camat Cantik.

Irwansyah (30), salah seorang tokoh pemuda yang juga Sekretaris Karang Taruna di Desa Marawan Lama, Kecamatan Dusun Utara, termasuk yang mendorong duet Eddy Raya-Ina Gandrung. Dia mengaku setuju dan menaruh harapan atas pasangan ini.

“Saya setuju dan mendukung penuh jikalau duet ini benar-benar terjadi, karena sesuai antara pengusaha dan birokrat. Di sisi lain siapapun pasangannya saya tetap sepakat jikalau Eddy Raya bisa memimpin Barsel nantinya,” tegasnya. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan