Sitename

Description your site...

Penculikan Dua Wanita Ini Bikin Heboh Sampit

Penculikan Dua Wanita Ini Bikin Heboh Sampit
ilustrasi

KALAMANTHANA, Sampit – Sampit, kota utama di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, heboh. Dua perempuan mengalami penculikan. Meskipun korban akhirnya berhasil ditemukan, penculikan ini jadi buah bibir di kalangan masyarakat.

“Korban sudah ditemukan dan pelakunya juga ditangkap. Mereka diperiksa di Polsek. Pelakunya salah satunya adalah perempuan,” kata Wakil Kepala Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Kompol Bronto Budiyono di Sampit, Selasa (10/5/2016).

Korban penculikan adalah Sartika (22) dan Novika (22) warga Sampit. Mereka diculik di tempat berbeda oleh pelaku berjumlah lima orang, terdiri empat laki-laki dan satu perempuan, yakni Lilis alias Popon (22) bersama empat rekan laki-lakinya yaitu DD, EB, AD, dan DK.

Belum diketahui motif pasti kejadian ini karena kedua korban masih menjalani pemeriksaan intensif. Namun beredar kabar bahwa kejadian ini bermotif asmara antara pelaku dan korban.

Keberhasilan Polres Kotawaringin Timur bersama Polsek Ketapang menangkap kelima pelaku berawal dari pengembangan keterangan saksi dan korban. Polisi menemukan keberadaan mobil yang digunakan untuk menculik kedua korban dan meringkus sang sopir.

Pengejaran sekitar tiga jam pun membuahkan hasil. Kelima pelaku ditangkap di sebuah rumah di kawasan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang dan langsung digelandang ke Mapolsek setempat. Polisi belum memberi keterangan lebih lanjut terkait motif sebenarnya kejadian ini karena sedang didalami. (ant/ik)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan