Sitename

Description your site...

Barito Selatan Sambut Kapolres Baru

Barito Selatan Sambut Kapolres Baru

KALAMANTHANA, Buntok – Dua hari setelah pelantikan, serah terima jabatan Kapolres Barito Selatan digelar di Buntok,  Jumat (13/5/2016). AKBP Yussak Angga kini betul-betul resmi menjabat Kapolres Barsel yang baru.

Yussak, pada Rabu (11/5/2016), dilantik Kapolda Kalteng sebagai Kapolres Barsel di Mapolda Kalteng. Dia yang sebelumnya menjabat Kabag Dalpers ROSDM Polda Banten ini, menggantikan AKBP Sukron. Sukron sendiri selanjutnya menjabat Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng.

Bupati Barsel HM Farid Yusran dalam sambutannya mengatakan untuk siapa saja yang mendapat tugas sebagai Kapolres Barsel, dirinya selaku kepala daerah selalu siap menerima dan akan senantiasa siap bekerja sama untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Selamat datang, selamat bergabung dan bertugas di Barsel. Untuk pejabat lama, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Barsel dan selamat menduduki jabatan baru di Polda Kalteng,” ungkap Farid.

Yussak kepada sejumlah awak media mengatakan, dirinya akan berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Barsel sehingga nanti akan terciptanya suasana aman dan kondusif sebagai pejabat baru di Polres ini. “Saya akan segera bersinergi dengan seluruh anggota, pemerintah Barsel serta semua elemen masyarakat di sini,” ucapnya.

Sementara Sukron mengucapkan terima kasih atas kerja sama dengan seluruh anggota Polres Barsel. Begitu juga dengan pemerintah dan seluruh masyarakat Barsel akan selalu menjadi kenangan indah bagi dirinya secara pribadi dan keluarga.

“Seluruh masyarakat Barsel akan selalu menjadi kenangan indah bagi saya secara pribadi dan keluarga,” ucap Sukron. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan