Sitename

Description your site...

Ini Agenda Walikota se-Kalimantan Ngumpul di Banjarmasin

Ini Agenda Walikota se-Kalimantan Ngumpul di Banjarmasin

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Sebanyak sembilan wali kota berkumpul di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk mengikuti rapat kerja nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) regional Kalimantan pada 14 Mei 2016.

“Para wali kota sudah mulai berdatangan ke Banjarmasin,” ujar Kabag Humas Pemerintah Kota Banjarmasin Kurnadiansyah, Jumat (13/5/2016).

Menurut dia, acara Apeksi yang bertema “Meningkatkan fungsi sungai sebagai sarana trasportasi dan ekonomi masyarakat” ini akan dimulai welcome dinner di tepian sungai Martapura depan Balaikota Banjarmasin, Jumat malam ini.

“Pemkot Banjarmasin sebagai tuan rumah akan menampilkan berbagai pertunjukan kesenian bagi tamu terhormat ini, dan juga ada atraksi screen water di Sungai Martapura,” ungkapnya.

Kurnadiansyah menyatakan, segala persiapan untuk menyambut tamu delapan wali kota di Kalimantan, dan acara puncak gelar rapat kerja pada Sabtu (14/5) di Hotel Area Barito Banjarmasin sudah dilakukan dengan baik.

“Bahkan pada paginya di hari Sabtu itu, para wali kota akan diajak bersepeda dan menanam pohon di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kamboja,” paparnya.

Adapun peserta yang hadir itu adalah, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wali Kota Palangkaraya M Riban Satia, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Wali Kota Pontianak Sutarmidji.

Selanjutnya, Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang, Wali Kota Tarakan Sofian Raga, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, dan Wali Kota Singkawang Awang Ishak. “Dipastikan semua wali kota hadir,” pungkas Kurnadiansyah. (ant/akm)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan