Sitename

Description your site...

Keren…Otokritik Kapolres Tanah Bumbu Ini untuk Polisi

Keren…Otokritik Kapolres Tanah Bumbu Ini untuk Polisi
Kus Subiyantoro

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Ini otokritik bernas Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro, di tengah polisi sedang menggelar operasi patuh. Dia bilang, sebelum melakukan penertiban terhadap masyarakat dalam operasi itu, sebaiknya anggota polisi ditertibkan dulu secara internal.

“Kami mau anggota lebih tertib dulu masalah lalu lintas. Jangan mereka (yang) ditertibkan masyarakat karena mereka sendiri yang melanggar,” ujar Kus di Tanah Bumbu, Selasa (17/5/2016).

Ia mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan disiplin terhadap seluruh satuan kepolisian di jaran Polres Tanah Bumbu. Apabila Satuan Lalu Lintas dibantu pihak Propam sudah melakukan penertiban terhadap satuan kepolisian, maka laksanakan Operasi Patuh Intan 2016.

“Bila ada satuan dari kepolisian Polres Tanbu yang melanggar lalu lintas maka Satlantas harus menindak tegas dengan pasal yang paling berat,” tutur mantan Kapolsek Metro Penjaringan itu.

Operasi Patuh itu bertujuan untuk menenggakkan segala aturan lalu lintas dan bagi pelanggar akan langsung ditindak berupa tilang.

Pelaksanaan Operasi Intan itu dimulai sejak tanggal 16 sampai tanggal 29 Mei 2016, dengan sasaran para pelanggar lalu lintas. “Kali ini setiap operasi razia di lapangan Satlantas akan melakukan sidang di tempat dibantu oleh pihak pengadilan,” ujarnya. (ant/ama)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan