Sitename

Description your site...

Pelajar SMK Banjarmasin Tewas Ditusuk Teman Sendiri

Pelajar SMK Banjarmasin Tewas Ditusuk Teman Sendiri

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Banjarmasin diduga tewas terbunuh oleh temannya sendiri di kawasan jalan Lingkar Dalam, Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur.

“Iya memang benar, kasus tersebut murni pembunuhan,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Wahyono MH di Banjarmasin, Kamis (19/5/2016).

Ia mengatakan, kasus pembunuhan itu masih dalam penyelidikan dan pelakunya juga masih terus dilakukan pengenjaran. Anggota polisi yang di lapangan sudah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memintai keterangan terhadap beberapa saksi di tempat kejadian.

Berdasarkan Informasi di lapangan diketahui pelajar yang tewas dengan beberapa luka tusuk itu diketahui berinisial NR (19), warga Jalan Pramuka Kecamatan Banjarmasin Timur.

Korban yang masih duduk di kelas 11 itu diduga ditusuk dan dianiaya hingga tewas oleh temannya sendiri yang diduga berinisial KB (20) warga Jalan Lokasi 4 Banjarmasin Selatan.

Kejadian penganiayaan hingga korban tewas itu terjadi pada Rabu (18/5) malam, sekitar pukul 21.00 Wita, di Jalan Lingkar Dalam.

Dari informasi yang di dapat, korban meninggal karena beberapa luka tusuk di antaranya luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri dan lengan kanan korban. Korban juga mengalami luka tusuk diduga akibat senjata tajam di bagian pelipis, kepala belakang, tengkuk dan punggung.

Kasus ini saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Dari keterangan di lapangan polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya dan diperkirakan polisi juga sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut. (ant/akm)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan