Sitename

Description your site...

Ini Peringatan Ompie Herby kepada Siswa SMKN 2 Muara Teweh

Ini Peringatan Ompie Herby kepada Siswa SMKN 2 Muara Teweh

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, memberi penyuluhan mengenai bahaya narkoba kepada siswa di SMKN 2 Muara Teweh.

Penyuluhan yang diikuti siswa SMKN 2 yang terletak di kilometer 7 ruas Jalan negara Muara Teweh – Puruk Cahu dengan pembicara Ketua BNNK Barito Utara (Barut) Ompie Herby, anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Barito Utara ,dan Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik setempat.

“Kami hadir di sekolah ini karena kepedulian kami terhadap anak-anak sekalian yang merupakan generasi penerus bangsa dan mengingatkan kepada anak-anak begitu berbahayanya menggunakan narkoba bagi masa depan kalian,” kata Ompie Herby, Jumat (20/5/2016) itu.

Ia berharap siswa SMKN 2 Muara Teweh yang merupakan sekolah kejuruan dengan jurusan Geologi Pertambangan dan Agribisnis Tanaman Perkebunan ini tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba. “Jangan sampai kenal dan mencoba yang namanya narkoba,” kata Ompie yang juga Wakil Bupati Barito Utara itu.

Wabup Ompie mengatakan sebagai orang tua dan yang dituakan, selalu mengingatkan bahaya narkoba yang sangat merusak masa depan kita. “Masa depan kita ada pada diri sendiri, ada di setiap diri anak-anak ku sekalian. Untuk itu jauhi narkoba. Saya yakin anak-anak ku sekalian akan sukses dan selalu berbuat kebaikan,” katanya.

Dia pun menegaskan, sebagai generasi muda mari semua meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Kita belajar, belajar dan belajar, demi ibu pertiwi, karena kalian semua adalah pemimpin di masa akan datang. Kita akan memerangi narkoba, akan kita berantas sampai ke akarnya, dan akan kita sikat, siapa pun dia. Oleh karena itu anak-anak ku sekalian harus menjaga diri baik-baik. Diharapkan agar selalu bersinergi untuk menjaga, melihat anak-anak kita dan menyatakan perang terhadap narkoba,” tegasnya. (fds)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan