Sitename

Description your site...

Target Mitra Kukar: Patahkan Taring Singo Edan Arema

Target Mitra Kukar: Patahkan Taring Singo Edan Arema

KALAMANTHANA, Tenggarong – Mitra Kukar tak mau gagal di kandang untuk kedua kalinya. Karena itu, menaklukkan Arema Cronus adalah target mereka dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tanggeraong, sore ini.

Pelatih Mitra Kukar Subangkit, mengatakan motivasi anak asuhnya lebih tinggi menjelang laga lawan “Singo Edan”, terlebih sebelumnya juga meraih kemenangan telak 4-1 atas tuan rumah PS TNI.

“Kami tidak ingin gagal lagi seperti lawan Barito Putera. Kali ini kami harus bisa meraih poin sempurna di kandang sendiri,” katanya.

Pertandingan lawan Arema merupakan laga kandang kedua yang dijalani tim berjuluk “Naga Mekes” itu. Pada laga kandang pertama, Mitra Kukar ditahan imbang Barito Putera Banjarmasin dengan skor 1-1.

“Tidak ada persiapan khusus menghadapi Arema, kami berlatih seperti biasa, terutama mematangkan kerja sama tim dan sedikit tambahan strategi,” tambah mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Subangkit mengakui Arema adalah tim kuat dengan materi pemain berkualitas di semua lini dan belum pernah kalah serta kebobolan dalam tiga laga yang sudah dimainkan.

Kendati tidak diperkuat Christian Gonzales, Dendi Santoso dan Ahmad Bustomi, ia tetap menilai kekuatan Singo Edan tidak berkurang karena memiliki pemain pelapis yang kualitasnya sepadan.

“Main di kandang atau luar kandang, Arema tetap kuat. Kami harus waspada dan bekerja keras untuk menaklukkan mereka,” ujar Subangkit dengan menambahkan seluruh pemain intinya siap diturunkan.

Marlon Da Silva de Moura dan Alan Leandro akan menjadi tumpuan lini depan Mitra Kukar untuk menggedor pertahanan Arema yang dipimpin Hamka Hamzah.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengatakan timnya akan tampil agresif dan menyerang untuk mengejar kemenangan di kandang Mitra Kukar.

“Kami tahu mereka (Mitra Kukar) tim yang bagus, tapi kami juga ingin meraih tiga angka dari Kalimantan,” ujarnya. (ant/akm)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan