Sitename

Description your site...

Barito Selatan Butuh Pemimpin Muda

Barito Selatan Butuh Pemimpin Muda

KALAMANTHANA, Buntok – Pilkada Barito Selatan, Kalimantan Tengah, baru akan berlangsung tahun depan. Tapi, suhu politik di Bumi Dahani Tuntung Tulus sudah mulai hangat. Salah satu yang mulai mencuat adalah kebutuhan pemimpin muda bagi Barsel.

Salah satu figur muda yang saat ini digadang-gadang masuk dalam bursa bakal calon bupati adalah Eddy Raya Samsuri. Dia telah menunjukkan keseriusannya maju pada Pilkada 2017. Tak tanggung-tanggung, dia mendaftarkan diri di sejumlah partai politik.

Putra kedua mantan Bupati Barsel dan Gubernur Kalteng, Asmawi Agani itu terus mendapatkan dukungan yang mengalir dari berbagai lini. Salah satu pendukungnya diperhitungkan berasal dari kalangan muda dan kelompo masyarakat.

Keseriusan pria muda itu pun ditunjukkan dengan melakukan pertemuan dan konsolidasi. Secara rutin, mantan Ketua DPD KNPI Kalimantan Tengah itu mengunjungi berbagai tempat, bertemu dengan warga, khususnya kalangan pemuda.

“Kami masih melakukan konsolidasi terbatas untuk mendorong tokoh pemuda agar mendapat ruang. Sebab, pemuda harus kita akui sebagai aset bangsa,” ungkap Eddy Raya kepada KALAMANTHANA, Jumat (20/5/2016).

Sebagai tokoh pemuda, Eddy Raya mengaku memiliki tanggung jawab besar untuk membangun Barsel ke arah yang lebih baik. Dia menyertai keinginan itu dengan tekad dan niat tulus yang dia miliki. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan