Sitename

Description your site...

Lihat Pacar Jalan-jalan, Kombet Cemburu dan Bunuh Siswa SMK Banjarmasin

Lihat Pacar Jalan-jalan, Kombet Cemburu dan Bunuh Siswa SMK Banjarmasin

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Luar biasa HT alias Iin alias Kombet. Pria berusia 22 tahun ini tega membunuh Noor Rahman hanya karena siswa sebuah SMK di Banjarmasin itu mengajak pacar tersangka jalan-jalan.

Kasat Reskrim Polres Banjarmasin, AKP Arief Prasetya di Banjarmasin, Sabtu (21/5/2016), memastikan motif pembunuhan sadis ini adalah soal asmara. Kombet cemburu karena pacarnya pergi jalan-jalan bersama Noor Rahman (18), warga Jalan Melati Indah Simpang Limau Kota Banjarmasin.

“Kombet cemburu buta karena pacarnya diajak jalan-jalan oleh korban, sehingga nekat menghabisi nyawa korban dengan menggunakan pisau dapur,” ucap Arief.

Mantan Kanit Resmob Polda Kalsel itu juga mengatakan, saat ini Kombet sudah diamankan di Polsekta Banjarmasin Timur guna proses hukum lebih lanjut atas perbuatannya. Dia ditangkap saat berada di Pasar Kahayan, Palangka Raya.

Hasil penyidikan sementara, pelaku sudah dilakukan penahanan dan dijerat pasal 338 KUHP Tentang Pembunuhan. Warga Jalan Prona I Gang Rukun 3 RT 16 Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu, diancam hukuman 15 tahun penjara.

“Berkat kerja sama yang baik oleh tim gabungan akhirnya kasus pembunuhan terhadap siswa SMK itu berhasil diungkap dengan waktu yang cepat,” ujar perwira muda berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu. Tim gabungan terdiri dari Satuan Reserse Polresta Banjarmasin, Polsekta Banjarmasin Timur dan Polda Kalteng.

Noor Rahman siswa SMK kelas 11 tewas bersimbah darah pada Rabu (18/5) malam sekitar pukul 22.15 Wita di Jalan Lingkar Dalam Kec. Banjarmasin Timur.

Korban tewas dengan luka sobek di pelipis mata sebelah kiri, luka tusuk di pangkal leher, luka tusuk di punggung belakang, luka tusuk di kepala bagian belakang sebelah kiri, dan luka sobek di bagian lengan kanan. (ant/akm)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan