Sitename

Description your site...

Ini Jadwal Terbaru Pemadaman Listrik Bergilir di Muara Teweh

Ini Jadwal Terbaru Pemadaman Listrik Bergilir di Muara Teweh

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Muncul lagi jadwal pemadaman bergilir terbaru di Muara Teweh. Kali ini, menurut PT PLN Muara Teweh, waktu pemadamannya lebih berkurang.

PLN memang terpaksa melakukan pemadaman bergilir akibat kerusakan mesin pembangkit listrik tenaga diesel yang terjadi sejak Februari 2016. Akibat kerusakan tersebut, krisis energi listrik di sekitar kawasan Barito Utara itu tak terhindarkan.

“Jadwal pemadaman yang baru ini diberlakukan mulai Senin (23/5) sampai 5 Juni 2016,” kata Manajer PT PLN Muara Teweh Tato Wijarnako di Miara Teweh, Senin (23/5/2016).

Pemadaman bergilir ini terbagi dalam dua waktu, yakni pada pukul 08.00-17.00 WIB dan 16.00-24.00 WIB. Untuk 08.00-17.00 WIB, pemadaman dilakukan enam hari sekali, yakni lima hari nyala dan sekali padam. Sedangkan pemadaman pukul 16.00-24.00 WIB dilakukan pada tiga hari sekali, yakni dua kali nyala dan sekali padam.

Jadwal ini, menurut Tatok, lebih berkurang dibandingkan sebelumnya. Sebelumnya delapan jam padam dan hanya delapan jam nyala selama sembilan hari.

Dia mengatakan, pemadaman ini diberlakukan untuk pelanggan di Muara Teweh, desa dan kecamatan dengan waktu yang berbeda di atur sesuai porsi yang sama.

“Pemadaman ini rencananya lebih berkurang lagi. Rencananya empat mesin dari Kota Baru, Kalimantan Selatan bisa beroperasi semua hingga Minggu (22/5), namun hanya tiga mesin yang bisa, satu mesin masih menunggu spare part tambahan,” katanya. (ant/akm)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan