Sitename

Description your site...

Perintah Wika kepada Pendukungnya: Dukung Sohib!

Perintah Wika kepada Pendukungnya: Dukung Sohib!

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Begitu Mahkamah Konstitusi memutuskan menolak gugatannya, tak ada lagi persoalan bagi Willy M Yoseph/Wahyudi K Anwar. Keduanya bahkan menyampaikan selamat dan mendukung penuh pasangan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran/Habib Said Ismail.

Willy/Wahyudi, populer dengan sebutan Wika, adalah pasangan pesaing Sugianto/Habib Said (Sohib) pada Pilkada Kalteng lalu. Meski lebih berpengalaman di pemerintahan dan politik, keduanya harus menerima kenyataan pahit, kalah dalam penghitungan suara.

“Hari ini pelantikan Gubernur Kalteng. Saya sebagai rakyat ingin menyampaikan selamat pada Sugianto dan Habib atas pelantikan sebagai gubernur kalteng,” kata Willy di Palangka Raya, Rabu (25/5/2016).

Willy mengattakan, pihaknya juga telah meminta tim sukses di berbagai wilayah di Provinsi berjulukan “Bumi Tambun Bungai” ini untuk memberikan dukungan secara penuh kepada gubernur dan wakilnya yang baru saja kukuhkan.

“Namun tentu saja kita juga siap memberikan koreksi jika suatu saat kebijakan yang diambil dinilai tak berpihak kepada masyarakat dan program dalam membangunan Kalteng tak sesuai janji-janji politik saat kampanye,” tambanya.

Willy yang juga mantan anggota DPR periode 2014-2015 itu berharap pasangan Sugianto-Habib dapat merangkul seluruh pihak termasuk pesaingnya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Januari 2016.

“Diharapkan gubernur terpilih dapat merangkul seluruh masyarakat termasuk pendukung dan simpatisan Willy-Wahyudi yang berjumlah sekitar 488 ribu jiwa, sehingga kepemimpinan pasangan ini semakin kuat,” katanya. (ant/ama)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan