Sitename

Description your site...

Ini Perintah Kapolres Baru Barsel untuk Polisi Jajaran

Ini Perintah Kapolres Baru Barsel untuk Polisi Jajaran
AKBP Yussak Angga, Kapolres Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Datang ke Barito Selatan, Kalimantan Tengah, AKBP Yussak Angga, langsung membawa instruksi baru. Kapolres Barsel itu menginstruksikan jajarannya untuk menyelesaikan setiap kasus paling lama dalam waktu satu bulan.

Yussak Angga memang baru saja menjadi Kapolres Barsel. Dia dipercaya memegang kendali keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kabupaten yang akan memasuki masa Pilkada itu, menggantikan AKBP Sukron.

“Saya instruksikan kepada seluruh jajaran, nantinya dalam menangani satu kasus, bisa diselesaikan dalam waktu satu bulan,” katanya.

Dikatakannya, intruksi tersebut berlaku untuk kasus-kasus yang berat dan lebih menonjol. Dia memberi contoh kasus-kasus pembunuhan dan perampokan.

Meskipun target tersebut diberikan, namun tetap dengan pertimbangan, agar para anggota tidak jenuh dan TKP masih baru, jadi bukti-bukti dan tanda-tanda bisa diangkat dengan cepat. “Adapun untuk pengolahan TKP harus dimaksimalkan karena berangkat dari TKP itu adalah bukti dan sebagai petunjuk awal,” ungkap Mantan Kabagdalpers ROSDM Polda Banten tersebut.

Menurutnya, saat ini masih ada beberapa kasus yang dalam penyelidikan pihaknya, namun sudah ada beberapa petunjuk ditemukan dalam mengungkap kasus tersebut nantinya. “Kita sudah mendapat beberapa petunjuk dalam penyelidikan kasus yang sedang ditangani,” ucapnya.

Diharapkannya juga kepada seluruh jajarannya untuk bisa memotivasi kinerjanya dan harus semaksimal mungkin agar target yang telah ditentukan dapat terlaksana dan tercapai dengan baik. “Kinerja anggota harus lebih termotivasi agar kejar target satu kasus terungkap dalam waktu satu bulan dapat tercapai sepenuhnya,” tegas Yussak Angga. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan