Sitename

Description your site...

Sugianto: Bila Ada Bandar Narkoba Kambuh, Tembak di Tempat!

Sugianto: Bila Ada Bandar Narkoba Kambuh, Tembak di Tempat!
Gubernur Kalteng, Sugiano Sabran

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Baru sehari jadi Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran langsung melontarkan pernyataan menggelar. Katanya, jika ada bandar narkoba yang kambuh, bila perlu tembak di tempat.

Pernyataan keras itu disampaikan Sugianto seusai serah terima jabatan Gubernur Kalteng, dari Pj Gubernur Hadi Prabowo kepada dirinya di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, di Palangka Raya, Kamis (26/5/2016).

“Saya nyatakan Kalteng perang terhadap peredaran narkoba. Bila ada bandar yang kambuh, bila perlu tembak di tempat,” katanya. Bandar kambuhan yang dia maksud adalah pengedar yang kembali menjalankan aksinya setelah menjalani hukuman penjara.

Menurut Gubernur Sugianto, ketegasan perlu dan mendesak untuk menyelamatkan generasi muda khususnya di Kalteng agar dapat terbebas dari jerat barang haram itu.

“Lebih baik kita kehilangan satu orang dari pada seluruh generasi kita rusak karena mereka. Lebih baik kita kehilangan satu dua orang demi menyelamatkan masa depan ratusan ribu penduduk Kalimantan Tengah,” tambahnya.

Sugianto yang didampingi wakilnya Habib Said Ismail mengatakan hal tersebut merupakan bentuk keseriusan pihaknya dalam memerangi narkoba. Permasalahan yang telah menjadi isu nasional ini juga menjadi salah satu program utama selama masa kepemimpinannya. (ant/akm)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan