Sitename

Description your site...

Sebelum Ramadan, Jalan Negara Teweh-Banjarmasin Diperbaiki

Sebelum Ramadan, Jalan Negara Teweh-Banjarmasin Diperbaiki

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Ruas jalan rusak KM 1 sampai KM 7 jalan negara Muara Teweh-Banjarmasin, akan segera diperbaiki karena sempat dikeluhkan masyarakat.

Perbaikan ruas jalan rusak yang sempat juga dikeluhkan oleh pelajar SMA 2 Muara Teweh tersebut penanganannya dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng)  Balai VII Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kepala Dinas PU Barut, Ferry Kusmiadi kepada wartawan di ruang kerjanya mengatakan, sudah melayangkan surat ke ke Satker terkait ruas jalan rusak yang sempat dikeluhkan oleh masyarakat dan pelajar.

“Surat langsung saya antar setangan dan satker Provinsi langsung memberikan tanggapan akan melakukan perbaikan ruas jalan rusak sebelum bulan Ramadan, mulai dari jembatan KH Hasan Basri sampai depan sekolah SMA 2 Keluarahan Jingah,” ujar Ferry, Jumat (27/5/2016).

Ferry menjelaskan, kondisi ruas jalan dari jembatan KH Hasan Basri hingga Km 7 saat ini sangat mengkhawatirkan, sebab terdapat lobang yang curam di sisi jalan sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Apalagi seperti diketahui bahwa jalan itu padat aktivitas lalulintas, karena merupakan akses penghubung antara Kecamatan dan Ibukota Kabupaten, serta Kabupaten dengan Kabupaten lainnya.(ss)

 

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan