Sitename

Description your site...

Pantomim Warnai Pelepasan SD Santa Maria Muara Teweh

Pantomim Warnai Pelepasan SD Santa Maria Muara Teweh

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Antraksi pantonim yang dipersembahkan dua orang siswa ikut memeriahkan acara pelepasan kelas VI SD Santa Maria Muara Teweh dihalaman sekolah setempat, Sabtu (28/5/2016).

Selain pantonim, masih banyak pertunjukkan yang ditampilkan di antaranya yaitu, tari daerah, dancer, musik reff serta lagu-lagu yang ditampilkan oleh siswa kelas satu sampai kelas enam.

Sambutan dari siswa kelas VI yang dibacakan oleh dua siswa  yaitu, Billy Sinulingga dan Joanda G Pauline yang mengambil lirik lagu guruku tersayang sontak membuat suasana acara pelepasan berubah menjadi terharu.

“Guruku tersayang, guruku tercinta, tanpamu apa jadinya aku. Tak bisa baca tulis, tak mengerti banyak hal. Guruku , terima kasihku,” kata Billy didampingi Joanda dengan terbata bata.

Lirik lagu itu, kata Billy, sangatlah pantas dan tepat disampaikan buat suster dan guru yang selama ini membimbing dan mengajarkan banyak hal. “Guru juga membuat kami mengerti dari yang tidak mengerti,” ujar Billy.

Sedangkan Joanda menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia ditengah tengah rasa haru. “Hari ini tibalah saatnya kami dilepas sebagai siswa-siswi SD Santa Maria Muara Teweh. Ada rasa bahagia di tengah rasa sedih yang begitu dalam meninggalakan sekolah ini,” kata Joanda.

Joanda pencinta tari daerah ini mengatakan, perpisahan ini cukup berat sebenarnya, tapi harus dilaksanakan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk menggapai cita cita.

Sedangkan Kepala SD Santa Maria Muara Teweh, Suster Sisilia mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi SD kelas VI yang sudah enam tahun lamanya menimba ilmu di sekolah Santa Maria, dan sukses untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

Suster Sisilia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada orang tua murid yang sudah banyak berpartisipasi selama ini buat sekolah. “Khususnya buat acara pelepasan hari ini, banyak terima kasih buat orang tua yang sudah mengambil bagian begitu banyak. Bukan hanya bantuan materi tapi terjun langsung untuk persian acara hingga sukses.

Adapun nama nama kelas VI SD Santa Maria Muara Teweh yang dilepas yaitu, Joanda, Priska, Lia, Agnes, Iput, Wunge, Rea, Celinne, Manis, Tesa, Louisa, Sinta, Juga, Billy, Micael, Velly, Natanael, Adit, Deo dan Gusta. (ss)

 

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan