Sitename

Description your site...

Sugianto Gelorakan Semangat Menabung di Bank Kalteng

Sugianto Gelorakan Semangat Menabung di Bank Kalteng

KALAMANTHANA, Pangkalan Bun – Menyambut tamunya dalam acara syukuran dan silaturahmi di Pangkalan Bun, Sugianto Sabran menunjukkan perhatiannya pada sektor ekonomi. Karenanya, dia mengajak warga Kalteng gemar menabung di Bank Pembangunan Kalteng.

Gubernur yang baru beberapa hari dilantik Presiden Joko Widodo itu melakukan syukuran dan silaturahmi di kota asalnya itu, Minggu (29/5/2016). Selain masyarakat, hampir seluruh tokoh Kalteng hadir pada acara tersebut.

Saat itulah Sugianto, mantan anggota DPR yang memenangkan Pilkada Kalteng, menggelorakan semangat menabung kepada warganya. Menabung pun bukan di sembarang bank, melainkan di Bank Pembangunan Kalteng yang merupakan milik masyarakat Tambun Bungai itu.

Tapi, sebelum menggelorakan masyarakat, Sugianto terlebih dulu mengajak seluruh pegawai Pemerintah Provinsi Kalteng untuk menabung di Bank Kalteng tersebut. “Mulailah menabung dari sekarang walau mulai dari yang kecil. Harus mempunyai tabungan di Bank kalteng,” katanya.

Menurutnya, gerakan menabung harus dilakukan sejak dini. Menabung merupakan kegiatan yang sangat positif. Dengan menabung kita bisa menjadi pribadi yang lebih hemat dan tentu juga dapat belajar mengatur keuangan kita.  “Mari kita menabung untuk hidup lebih baik,” ajaknya. (Joe)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan