Sitename

Description your site...

Warga Kalteng Harapkan Ini dari Sugianto-Said

Warga Kalteng Harapkan Ini dari Sugianto-Said

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Kalangan masyarakat di kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah berharap penuh kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih dapat melanjutkan program pembangunan yang adil dan merata di daerah itu.

“Kami berharap Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wagub Said Ismail bisa melanjutkan program pembangunan yang belum sempat dikerjakan pada tahun 2016 agar bisa dilanjutkan,” kata Kaspudin di Palangka Raya, Rabu (1/6/2016).

Kaspudin yang sudah tinggal dan menetap di Kota Cantik Palangka Raya kurang lebih sembilan tahun itu mengatakan, bahwa pembangunan Kalteng cukup mengalami kemajuan signifikan. Baik dari kemajuan infrastruktur, kesehatan, ekonomi dan sebagainya. Sehingga, pihaknya berharap kepada gubernur Kalteng terpilih bisa kembali melanjutkan program pembangunan daerah yang tidak sempat dilanjutkan oleh pejabat gubernur sebelumnya.

Karyawan swasta itu menambahkan, gubernur Kalteng beserta jajarannya bisa untuk lebih fokus ke permasalahan-permasalahan pembangunan yang hingga kini masih belum tuntas hingga belum dirasakan dan dinikmati sebagian masyarakat di wilayah provinsi berjulukan Bumi Tambun Bungai itu “Seperti masalah pembangunan infrastruktur, listrik, air bersih hingga mutu pendidikan perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah,” katanya.

Warga lainnya, Esra mengatakan, kelanjutan program pembangunan yang terstruktur mampu dikerjakan secara adil dan merata. Sehingga tidak ada skala prioritas di beberapa wilayah yang betul-betul membutuhkan kemerataan dari program pembangunan tersebut.

“Saya yakin, selama kepemimpinan pak gubernur Kalteng Sugianto Sabran akan meneruskan program yang sudah ada dan baik. Ada rencana strategis, ada rencana jangka menengah-jangka panjang yang perlu dilanjutkan kembali,” tandas karyawan swasta itu.

Pihaknya berharap, seluruh masyarakat Kalteng bisa betul-betul merasakan program pembangunan yang adil dan merata. Karena sampai saat ini masih ada program pembangunan dinilai belum merata hingga ke plosok desa. (ant/akm)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan