Sitename

Description your site...

Tak Sampai Ratusan Miliar, Farid Hanya Janji Bonus Rp10 Juta

Tak Sampai Ratusan Miliar, Farid Hanya Janji Bonus Rp10 Juta

KALAMANTHANA, Buntok – Beda dengan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran yang menjanjikan hadiah Rp150 miliar bagi pemenang MTQ, Bupati Barito Selatan HM Farid Yusran akan memberikan bonus kepada qari-qariah yang berhasil meraih juara pertama Musyabaqah Tilawatil Quran tingkat provinsi tersebut.

“Bagi peserta MTQ Barsel yang berhasil meraih juara pertama akan mendapat bonus Rp10 juta,” katanya saat meninjau pemondokan kafilah Barsel di Arama Haji Jalan G Obos Palangka Raya, Rabu.

Sedangkan qari-qariah yang berhasil meraih juara kedua akan diberikan bonus sebesar Rp7.5 juta dan peserta yang meraih juara tiga akan diberikan bonus sebesar Rp5 juta.

“Bonus akan diberikan kepada qari-qariah yang berhasil meraih juara satu, dua dan juara tiga pada kegiatan safari Ramadhan pada tahun 2016 mendatang,” ucap Bupati Barsel.

Selain itu, Bupati Farid Yusran juga menyampaikan peninjauan pemondokan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kabupaten (Pemkab) terhadap kafilah yang berlomba di ajang MTQ ini.

“Kita berharap kepada kafilah yang mengikuti ajang ini supaya lebih percaya diri dalam mengikuti kegiatan tersebut sehingga bisa meraih prestasi terbaik. Ikuti lomba dengan penuh konsentrasi agar bisa meraih prestasi,” kata Farid Yusran.

Di tempat yang sama, ketua rombongan kafilah Barsel HM Yusuf Kalem, SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dipemondokan dan hal ini tentunya akan menambah semangat para peserta yang mengikuti lomba tersebut.

“Kami berjanji akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan mengharumkan nama daerah Barsel di arena MTQ ini. Kita optimistis Barsel akan meraih lima besar dalam ajang MTQ tingkat provinsi ini,” ucapnya. (ant/akm)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan