Sitename

Description your site...

Warga Kalbar, Sambutlah Kedatangan Jokowi!

Warga Kalbar, Sambutlah Kedatangan Jokowi!

KALAMANTHANA, Banda Aceh – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Kalimantan Barat, Kamis (2/6/2016) siang, untuk kunjungan kerja di daerah itu.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya menyebutkan dengan Pesawat Kepresidenan RI-1, Presiden Jokowi dan rombongan bertolak menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio Kalbar dari Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda Aceh.

Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda sekitar pukul 12.55 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Supadio Kalbar, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan dengan berkendaraan mobil menuju Desa Jungkat, Kabupaten Mempawah untuk menghadiri groundbreaking Mobil Power Plant (MPP) Kalimantan Barat 4 x 25 MW dan meresmikan PLTU Ketapang 2 x 10 MW.

Petang harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan menuju Provinsi Gorontalo dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Tiba di Bandara Jalaludin Kabupaten Gorontalo malam hari, Presiden dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat menginap selama berada di Gorontalo.

Sebelumnya Presiden Jokowi meresmikan pengoperasian Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) Arun di Lhokseumawe.

Presiden Jokowi dan rombongan yang menginap di Banda Aceh, bertolak ke Lhokseumawe menumpang Pesawat CN-295 miliki TNI-AU dari Lanud Sultar Iskandar Muda Aceh.

Setelah selesai kegiatan di Lhokseumawe, Presiden Jokowi kembali ke Lanud Sultan Iskandar Muda dan setelah itu bertolak ke Kalbar. (ant/akm)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan