Sitename

Description your site...

Ini Bukti Gadis Sambas Bisa Jadi Model Top

Ini Bukti Gadis Sambas Bisa Jadi Model Top

KALAMANTHANA, Pontianak – Sebuah prestasi bagus dibukukan gadis Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Wella, gadis itu, meraih juara I pada ajang Indonesian Model Award 2016 di Ballroom Alila Hotel, Jakarta.

“Ajang IMA 2016 diikuti dari seluruh Indonesia. Saya bersyukur dan bangga bisa membawa nama baik daerah merebut juara I Indonesian Model Award atau Top Model Indonesia 2016 yang diadakan 29 Mei lalu,” kata Wella saat dihubungi di Sambas, Jumat (3/6/2016).

Wella menjelaskan saat penjurian Ia tampil menggunakan Batik Nusantara bercorak Dayak dengan busana karya Missel Salon, Sambas dan make up Salon Cen A Ciu Pemangkat, sehingga sukses memikat dewan juri mengantarnya sebagai yang terbaik.

“Proses awal saya itu ajang ini yaitu dari audisi yang diadakan Insix Entertainment di Hotel Pantura Sambas, 12 Maret lalu dan dalam audisi tersebut saya berhasil meraih juara II dan berhak mengikuti Top Model Indonesia mewakili Kabupaten Sambas di Jakarta,” kata dia.

Menurut mahasiswi yang saat ini kuliah di semester tiga jurusan Public Relation Inti College, Kuala Lumpur tersebut, saat libur kuliah Maret lalu ia ditawari oleh temannya untuk ikut audisi.

“Setelah lolos di Sambas saat libur dan saat tahap selanjutnya karena sudah tidak lagi libur kuliah saya izin ke kampus untuk ikut ajang tersebut. Bersyukur lagi usaha keras ini berbuah hasil,” katanya.

Dalam kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak terutama kepada kedua orang tuanya serta perancang busana yang mampu memikat 12 juri.

“Saya berharap dengan prestasi yang saya raih ini bisa memotivasi anak muda di Sambas untuk tidak takut bersaing dengan orang luar karena Sambas juga memiliki potensi yang besar di ajang apapun,” kata dara kelahiran Sambas itu. (ant/akm)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan