Sitename

Description your site...

Soal Sekda-Walikota, Cornelis: Sudah Mau Ramadan, Sudah Damai!

Soal Sekda-Walikota, Cornelis: Sudah Mau Ramadan, Sudah Damai!

KALAMANTHANA, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, menegaskan permasalan antara Sekda Kalbar dengan Wali Kota Pontianak sudah selesai.

“Ini sudah mau puasa Ramadan. Jadi, semuanya sudah damai dan tak ada masalah lagi,” kata Cornelis di Pontianak, Kamis.

Cornelis ikut membahas persoalan ini bersama perwakilan Kementerian Dalam Negeri yang datang ke Pontianak. Dalam pertemuan itu, menurut Sekda M Zeet Hamdy Assovie, pihak Kemendagri memberikan klarifikasi terkait hasil penilaian yang dilakukan kepada PDAM Pontianak.

Meski sempat terjadi “perang dingin” di media, namun secara gamblang M Zeet menyatakan dirinya telah memaafkan tindakan Wali kota Pontianak yang memutuskan aliran PDAM di rumah dinasnya dan beberapa perkantoran yang ada di Pemprov Kalbar.

Saat ditanya apakah saluran PDAM di rumahnya, sudah terpasang kembali, M Zeet mengatakan sampai sejauh ini masih belum dipasang kembali oleh PDAM Kota Pontianak.

“Dari hasil pertemuan ini, intinya permasalahan ini sudah selesai. Jadi jangan diributkan lagi,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Pontianak, Sutarmidji enggan memberikan komentar kepada media. Setelah keluar dari ruangan pertemuan membahas masalah itu, dirinya langsung menuju lift dan langsung menaiki mobil dinasnya meninggalkan kantor Gubernur. (ant/akm)

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan