Sitename

Description your site...

Si Bungsu Ini Minta Kakaknya Si Pemerkosa Ibu Dihukum Seberat-beratnya

Si Bungsu Ini Minta Kakaknya Si Pemerkosa Ibu Dihukum Seberat-beratnya
ilustrasi

KALAMANTHANA, Singkawang – Rasa geram tak bisa ditahan Ag. Meskipun tersangka adalah kakak kandungnya sendiri, dia ingin IJ dihukum seberat-beratnya. Sebab, kelakuan kakaknya itu sudah masuk kategori bejat sebejat-bejatnya.

Bagaimana tidak bejat, IJ atau HJ (50), tega-teganya memperkosa ibu kandungnya sendiri, TD (71). Selain sebuah tindak kriminal, keluarga besarnya juga merasa dipermalukan oleh ulah kakaknya tersebut.

Ag, anak bungsu TD, tidak menyangka kalau kejadian tragis itu bisa dialami ibu kandungnya itu. “Abang saya itu sudah punya anak satu, tapi sudah lama bercerai dengan istrinya. Ada sekitar belasan tahun,” ujar Ag.

IJ, lanjutnya, sudah punya cucu satu. Memang, ia mengakui, abangnya itu sangat ditakuti adik-adiknya lantaran sifatnya yang pemarah dan suka mabuk-mabukan. Ia berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.

TD sendiri menceritakan saat peristiwa itu terjadi, dirinya sedang berbaring di kamar karena mengalami sakit di bagian kakinya hingga bengkak. Tiba-tiba, ada orang mengetuk pintu kamar. Waktu dibuka, wanita tua itu melihat tersangka sudah tak berbusana, hanya mengenakan pakaian dalam saja.

“Saya tanya siapa, lalu dia bilang diam…diam. Jangan banyak omong,” ceritanya usai menjalani pemeriksaan di Polsek Singkawang Timur.

Dikarenakan tidak ada siapa-siapa lagi di rumah selain mereka berdua, sehingga tersangka dengan leluasa menjalankan aksi bejatnya itu kepada ibu kandungnya sendiri.

IJ sendiri sudah diamankan Polres Singkawang sejak Kamis lalu. “Tersangka sudah kita amankan pada Kamis, di rumahnya sekira pukul 14.00 WIB, yang mana pada saat itu tersangka baru pulang dari tempatnya bekerja sebagai pekerja bangunan,” kata Kapolres Singkawang, AKBP Sandi Alfadien Mustofa melalui Kapolsek Singkawang Timur, Iptu R Sudirman saat dihubungi dari Pontianak, Sabtu (4/6/2016). (ant/rio)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan