Sitename

Description your site...

Batara Motor, Agenda Kecil yang Penting Berarti

Batara Motor, Agenda Kecil yang Penting Berarti

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Ini memang agenda sederhana. Tapi, lebih baik berbuat sekecil apapun daripada tidak sama sekali. Maka, seluruh klub motor Muara Teweh, Barito Utara, Kalimantan Tengah pun membagi-bagi jadwal imsakiyah Ramadan di Bundaran Buah Muara Teweh, Minggu (5/6/2016).

Ketua Harian Batara Motor Classic Community (BMCC) Muara Teweh, Nunung Jatmiko menjelaskan, seluruh klub motor yang ada di Barut berperan serta dalam aktivitas sederhana ini. Mereka antara lain BBMC Muara Teweh, Scoobat, BRM, Alparian, dan sejumlah klub lainnya.

“Besok kita sudah menjalankan ibadah puasa. Masyarakat tentu perlu jadwal ini. Ini kegiatan sosial kecil-kecilan yang kita lakukan. Hal positif untuk masyarakat Barito Utara. Terima kasih kepolisian lalu lintas juga mendukung setiap kegiatan yang dilakukan klub bermotor, bukan geng,” katanya.

Nunung juga menambahkan untuk ke depannya, kegiatan yang mereka lakukan bisa saja salat tarawih bersama, buka puasa bersama anak-anak panti asuhan, dan open house ditutup dengan lebaran bulan depan.

“Kegiatan ini dilaksanakan merupakan agenda tahunan. Tiap tahun kita laksanakan dan setiap tahun selalu bertambah pesertanya,” tambahnya. (fds)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan