Sitename

Description your site...

Gosip Politik Barsel: Aty Djoedir Merapat ke Eddy Raya?

Gosip Politik Barsel: Aty Djoedir Merapat ke Eddy Raya?

KALAMANTHANA, Buntok – Peta politik di Barito Selatan menjelang Pilkada tahun depan, cepat sekali bergeser. Muncul kabar, duet Farid Yusran-Atty Djoedir pecah kongsi. Aty bahkan disebut-sebut merapat ke Eddy Raya Samsuri.

Begitulah gosip politik yang kini beredar di Barsel, Kalimantan Tengah. Dia menjadi bagian dari perhitungan, pendapat, spekulasi, dan prediksi politik dari kalangan elit Barsel.

Tak sedikit hal yang membuat publik Barsel menduga-duga pecah kongsinya pasangan yang memenangkan Pilkada Barsel empat tahun lalu itu. Salah satunya, berdirinya posko Kawan Aty Djoedir sendiri.

Politisi senior Partai Demokrat Barsel, Sationo W Sigin juga melihat tanda-tanda itu. Dia bahkan berkeyakinan bahwa Eddy Raya sudah menentukan pilihan, menggandeng Aty Djoedir sebagai calon wakilnya.

Mantan pimpinan DPC PDI Perjuangan Barsel itu memperhitungkan ada tiga nama besar yang berpeluang maju sebagai calon bupati pada Pilkada nanti. Ketiganya yakni Farid Yusran, Eddy Raya, dan Aty Djoedir. Namun, melihat tendensi politik, dia cenderung memperkirakan Eddy Raya bakal berduet dengan Aty.

Eddy Raya memang jadi calon yang sedang di atas angin. Dia sudah mendaftarkan diri di delapan partai politik. Tak sedikit pula yang disebut-sebut siap mendampinginya sebagai calon wakil bupati. Dua nama yang sebelumnya pernah disebut-sebut adalah Ina Karuniani Gandung dan Dr Stevanus. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan