Sitename

Description your site...

Polres Barsel Musnahkan Barbuk Miras dan Makanan Kadaluwarsa

Polres Barsel Musnahkan Barbuk Miras dan Makanan Kadaluwarsa

KALAMANTHANA, Buntok – Polres Barito Selatan memusnahkan barang bukti hasil Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) di halaman Mapolres lama Buntok.

Wakapolres Barsel Komisaris Anthoni Rybok memimpin langsung jalannya proses pemusnahan barang bukti tersebut. Sejumlah pejabat Polres seperti Kabag Ops AKP Joko Agung, Kasat Resnarkoba Iptu  Pendi Simanjuntak serta pejabat di tubuh Polres Barsel lainnya ikut hadir.

Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga melalui Wakapolres Anthoni Rybok kepada KALAMANTHANA menyampaikan, Senin (6/6/2016), untuk barbuk yang dimusnahkan tersebut adalah hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan K2YD oleh jajaran Polres Barsel.

Dijelaskannya, adapun untuk jenis barbuk K2YD yang dimusnahkan tersebut yakni minuman keras (miras), knalpot ranmor R2 yang tidak standar, serta pemusnahan makanan yang sudah kadaluarsa.

Pemusnahan barbuk tersebut dihancurkan dengan cara dipotong menggunakan mesin gerinda untuk barbuk knalpot ranmor R2. Sedangkan untuk  makanan kadaluarsa dimusnahkan dengan cara dimasukan ke dalam ember yang berisikan air.

“Walaupun barbuk ini telah dimusnahkan,  bukan berarti kita berhenti melakukan kegiatan. Kita terus melakukan patroli di THM serta tempat-tempat mangkalnya anak muda yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminalitas,” ucapnya.

Dengan terus dilakukannya kegiatan tersebut, juga merupakan upaya preventif untuk menekan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Barsel. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan