Sitename

Description your site...

Kantor Pajak Buntok Gelar Tax-Jil on the Street

Kantor Pajak Buntok Gelar Tax-Jil on the Street

KALAMANTHANA, Buntok – Bulan Ramadan tahun 2016 dimanfatkan KP2KP Buntok Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, bersama duta pajak daerah itu, Bastian Rahman, Sasha Eka D dan Sarwani Abdan untuk membawakan kuis berhadiah takjil  bagi masyarakat dengan program Tax-Jil On The Street.

Seperti yang dilakukan pada Tax-Jil On The Street yang dilaksanakan perdana di Jalan Tugu, Buntok Kota pada Senin (7/6) para  Duta Pajak KP2KP memberikan pertanyaan yang diantaranya dimana alamat KP2KP Buntok.

“Dari beberapa  orang yang mengikuti kuis Tax-Jil On The Street, lima orang di antaranya berhasil menjawab dengan benar dan mendapatkan hadiah takjil untuk berbuka puasa,” kata Kepala KP2KP Buntok Muhammad Rafie kepada Kalamanthana Selasa (7/6/2016).

Dengan adanya kegiatan Tax-Jil On The Street, Rafie berharap, masyarakat lebih mengenal pajak dalam kehidupan sehari-hari dan  bisa lebih dekat dengan pajak.

“Kegiatan Tax-Jil On The Street yang kita laksanakan ini, akan terus menemani waktu menunggu berbuka puasa masyarakat Barsel pada pusat-pusat keramaian di Kota Buntok seperti Jalan Tugu, Taman Rusa, Komplek Plaza Beringin dan tempat lainnya. Untuk itu saya berharap masyarakat bisa mendukung dan mensukseskanya,” pungkasnya. (yat)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan