Sitename

Description your site...

Bupati Barut Dibangunkan Rumah Dinas Baru, Nilainya Rp4,3 M

Bupati Barut Dibangunkan Rumah Dinas Baru, Nilainya Rp4,3 M

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah tahun 2016 ini akan membangun rumah dinas Bupati yang sebelumnya terkena musibah kebakaran tahun 2014 lalu. Anggarannya Rp4,3 miliar.

“Pembangunan rumah jabatan Bupati Barito Utara saat ini sudah dalam proses pelelangan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) setempat,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Barito Utara Fery Kusmiadi di Muara Teweh, Kamis (9/6/2016).

Rumah jabatan Bupati Barito Utara ini nantinya akan dibangun dua tingkat, serta lebih besar dari bangunan yang sebelumnya yakni sampai ke bangunan rumah dinas Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan setempat di Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh.

Oleh karena itu pihaknya bersama dengan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) akan mendata aset-aset pemerintah yang terkena pembangunan rujab Bupati Barito Utara untuk dilakukan penghapusan.

“Bangunan rumah jabatan bupati yang baru nantinya akan lebih besar dari bangunan sebelumnya, hal ini dilakukan karena berpikir kedepannya,” katanya didampingi Kabid Cipta Karya, Hasan Basri.

Fery mengatakan bahwa proyek pembangunan rumah dinas Bupati Barito Utara tahun ini dilaksanakan secara reguler atau tahun tunggal dengan nilai Rp4,3 Miliar.

Ia juga berharap pelaksanaan pembangunan rumah jabatan Bupati Barito Utara ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan target. “Saat ini sudah memasuki tahap klarifikasi terkait siapa pemenang proyek pembangunan rumah jabatan tersebut,” kata dia. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan