Sitename

Description your site...

Farid Yusran Penuhi Janji, Serahkan Bonus Juara MTQ

Farid Yusran Penuhi Janji, Serahkan Bonus Juara MTQ

KALAMANTHANA, Buntok – Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah HM Farid Yusran memenuhi janji. Dia memberikan bonus kepada kafilah yang meraih juara pada Musabaqah Tilawatil Quran tingkat provinsi.

Bonus yang diberikan Farid Yusran kepada kafilah kabupaten setempat tersebut bagi mereka yang telah berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 pada ajang MTQ ke 28 tingkat provinsi di Palangka Raya beberapa waktu lalu.

“Bonus ini diberikan sesuai dengan janji saya pada saat mengunjungi pemondokan kafilah,” kata Farid Yusran pada acara buka bersama di rumah jabatannya, di Buntok, Rabu.

Menurut dia, bagi kafilah yang telah berhasil meraih juara satu diberikan uang pembinaan secara pribadi Rp 10 juta, juara kedua Rp 7.500.000 dan untuk juara ketiga Rp 5 juta.

“Kita mengharapkan kepada kafilah yang berhasil meraih juara dan menjadi wakil Kalteng pada MTQ tingkat Nasional di Mataram provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Juli 2016 mendatang dapat terus berlatih,” pintanya.

Hal itu dilakukan, lanjut dia, supaya nantinya dapat berhasil meraih juara nasional dan bisa mengharumkan nama provinsi Kalteng khususnya bagi kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Adapun bonus yang diberikan Bupati pada acara tersebut kepada 4 orang diantaranya Juara 1 Qori dewasa atas nama Muhammadun, Juara 1 dekorasi Putra, Muhammad Husein, juara 1 Kaligrafi Kontemporer Putri, Latifah Nortaibah dan juara III Qoriah dewasa Norsilawati.

Sedangkan bonus kepada dua orang juara MTQ lainnya akan diserahkan Bupati pada acara safari ramadhan di kelurahan Mangkatip kecamatan Dusun Hilir, karena kedua orang juara lainnya itu berdomisili di kecamatan tersebut. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan