Sitename

Description your site...

Wah, SKPD Penajam Paser Utara Bakal Kedatangan Pejabat Baru

Wah, SKPD Penajam Paser Utara Bakal Kedatangan Pejabat Baru

KALAMANTHANA, Penajam – Kabupaten Penajam Paser Utara bakal memiliki sejumlah pejabat baru. Mereka adalah pengisi jabatan yang lowong di sejumjlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Pejabat baru tersebut nantinya akan menempati posisi pejabat eselon III dan IV. Dalam waktu dekat, akan diketahui siapa yang bakal mendapatkan mutasi atau bahkan promosi.

“Masih ada beberapa jabatan yang kosong. Jadi pemerintah berencana melakukan mutasi untuk jabatan eselon III dan eselon IV,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Surodal Santoso di Penajam, Rabu.

Untuk melakukan mutasi tersebut menurut dia, tim dari BKD atau Badan Kepegawaian Daerah serta Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat) sedang melakukan evaluasi dan pembahasan.

“Saat ini, masih dalam proses pembahasan tim BKD dan Baperjakat. Tentunya harus ada evaluasi dan dibahas terlebih dahulu agar mutasi yang dilaksanakan tepat,” ujar Surodal Santoso.

Mutasi kali ini lanjutnya, khusus untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa tempat di antaranya, jabatan Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) serta Kepala Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil dan di kelurahan.

Kegiatan mutasi tersebut tambah Surodal Santoso, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan tanggung jawab pejabat sesuai dengan kemampuan.

“Mutasi dilakukan untuk mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain sebagai upaya penyegaran di kalangan pegawai, mutasi itu juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi untuk peningkatan pelayanan masyarakat. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan