Sitename

Description your site...

Polres Barut Gelar Apel Konsolidasi Mantap Praja Telabang

Polres Barut Gelar Apel Konsolidasi Mantap Praja Telabang
Kapolda Kalteng, Brigjen Fakhrizal

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Polres Barito Utara melaksanakan apel  gelar pasukan dalam rangka konsolidasi Operasi Mantap Praja Telabang 2015 yang digelar di halaman Mapolres Barito Utara.

Dalam amanat Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Fakhrizal yang dibacakan Kapolres Barito Utara AKBP Roy HM Sihombing mengatakan, setelah selesai melaksanakan seluruh rangkaian pengamanan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta pemilukada Bupati dan Wakil Bupati kotim tahun 2015, sampai dengan tahap pelantikan pasangan calon terpilih,  melalui operasi kepolisian dengan sandi “mantap praja telabang 2015.

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kembali personil maupun kelengkapan, serta sarana dan prasarana polri yang telah digunakan selama pelaksanaan operasi  Mantap Praja Telabang 2015.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, Polda Kalimantan Tengah menerjunkan 4.347 personil beserta kelengkapan dan sarana prasarananya serta dibantu instansi terkait lainya seperti TNI dan Pemerintah Provinsi Kalimanatan Tengah sampai dengan tingkat pemerintah daerah kabupaten atau kota se Kalimantan Tengah. (fds)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan