Sitename

Description your site...

Ratusan Pelayat Lepas Kepergian Anggota DPRD Bersahaja Itu…

Ratusan Pelayat Lepas Kepergian Anggota DPRD Bersahaja Itu…

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Ratusan pelayat dari berbagai kalangan masyarakat di Kota Palangka Raya memadati prosesi pemakaman anggota Komisi C DPRD Palangka Raya H Budi Susilo pada Sabtu pagi.

“Kami atas nama pribadi, pemerintah kota dan seluruh pejabat di lingkungan pemerintah kota serta seluruh masyarakat Palangka Raya turut merasa berduka atas meninggalnya almarhum,” kata Wali Kota Palangka Raya Riban Satia saat prosesi upacara penghormatan terakhir di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota itu.

Di tengah ratusan pelayat itu, Riban juga mengatakan bahwa pria yang meninggal di usia 43 tahun tersebut termasuk orang yang bersahaja. Almarhum yang beristrikan Sukiati itu juga tak lepas dari ciri khas sebagai orang Klaten, Jawa Tengah yang sopan dan santun dalam kesehariannya.

Turut hadir sejumlah petinggi PDI-Perjuangan seperti anggota DPR RI Fraksi PDI-P Asdi Narang, Ketua DPD PDI-P Kalteng, R Atu Narang, Wakil Ketua DPD PDI-P Kalteng Aries M Narang dan sejumlah pejabat dari PDI-P lainnya.

Selain itu, hadir pula Wakil Wali Palangka Raya Mofit Saptono Subagio dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Palangka Raya serta sejumlah keluarga dan kerabat almarhum yang meninggalkan tiga anak itu. (ant/akm)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan