Sitename

Description your site...

Polresta Banjarmasin Uber Pelaku Pembunuhan Wahyu

Polresta Banjarmasin Uber Pelaku Pembunuhan Wahyu
ilustrasi

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin bersama Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat mengejar dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

“Untuk motif dalam kasus pembunuhan itu belum kami ketahui karena pelaku masih dalam pengejaran,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono di Banjarmasin, Minggu (12/6/2016).

Ia mengatakan, saat ini beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan terkait kejadian kasus pembunuhan tersebut.

Dikatakannya, korban tewas di tempat kejadian yang berlokasi di Jalan Pelambuan Komplek Nurudin Banjarmasin Barat. Pembunuhan itu jerjadi pada Sabtu (11/6) malam dan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit TPT Teluk Dalam.

Untuk diketahui korban yang tewas dalam kasus tersebut diketahui bernama Wahyu (37) warga Jalan Pelambuan Komp Nurudin Kel. Pelambuan Kec. Banjarmasin Barat.

Wahyono juga mengatakan, dari beberapa saksi yang diperiksa terkait kasus tersebut mengatakan, pelaku pembunuhan diperkirakan ada dua orang. “Yang jelas kedua pelaku sedang kami kejar kemungkinan masih di kota ini,” tutur orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu. (ant/akm)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan