Sitename

Description your site...

Akhirnya, AJ Lepas Posisi dari DPRD Barito Selatan

Akhirnya, AJ Lepas Posisi dari DPRD Barito Selatan

KALAMANTHANA, Buntok – Alimin Jamhuri akhirnya mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Dia akan fokus terhadap proses hukum yang sedang dia jalani.

Pernyataan pengunduran diri Alimin, tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap Kepala Dinas Pekerjaan Umum Barsel, Silas, itu dia sampaikan secara tertulis pada Minggu (12/6). Pernyataan tersebut sudah dia serahkan kepada pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Barsel yang ditembuskan ke DPW PKS Kalimantan Tengah.

Menurut Ketua DPD PKS Barito Selatan,Rahmato Rahman kepada KALAMANTHANA, bahwa AJ, begitu Alimin sekarang akrab diinisialkan, meminta maaf dan akan fokus untuk mengikuti proses hukum. “Sehingga beliau mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan dan dari keanggotaan PKS,” ucap Rahmato.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan masyarakat bahwa PKS berusaha keras mencegah terjadinya hal seperti ini. “Karena itu kami mohon maaf kepada masyarakat atas kejadian ini. Insya Allah kami akan terus memperbaiki dan meningkatkan kedisiplinan agar hal serupa tidak terulang,” jelasnya. (fik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan