Sitename

Description your site...

Aneh, ABG Dusun Selatan Ini Menghilang dari Kamarnya

Aneh, ABG Dusun Selatan Ini Menghilang dari Kamarnya

KALAMANTHANA, Buntok – Seorang gadis anak baru gede (ABG), Rahmi,15,  dilaporkan hilang ke Polsek Dusun Selatan. Ironisnya, dia menghilang justru dari dalam kamarnya sendiri.

Rahmi, warga Gang Simsim RT 08, Desa Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah itu diketahui hilang saat hendak sahur. Sang ibu mencari-carinya untuk mengajak makan sahur pada Minggu (12/6/2016) sekitar pukul 02.30 WIB, tapi ternyata putrinya sudah tak ada di kamar.

Kamtiah, ibunda Rahmi, kepada KALAMANTHANA, Senin (13/6/2016), mengisahkan malam itu sekitar pukul 19.00 WIB, dirinya masih bertemu putrinya itu sehabis salat Isya. Setelah itu, Rahmi pamit masuk ke kamar untuk tidur. “Setelah salat Isya, anak saya pamit untuk tidur ke kamarnya,” terang Kamtiah.

Setelah anaknya yang akrab disapa Ami tersebut tidur, sekitar pukul 02.30 WIB dirinya berusaha membangunkan anaknya untuk sahur. Namun dia mendapati kamar anaknya kosong melompong tidak ada penghuninya.

“Saya masuk ke dalam kamar, namun tidak mendapati anak saya,” ungkapnya sedih.

Menurutnya, ketika mendapati anaknya tidak ada dalam kamar, pihak keluarga langsung melakukan pencarian ke rumah keluarga dan teman-temannya. Namun tidak juga ditemukan.  Akibatnya, pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Dusun Selatan, AKP Tri Prasetyo membenarkan adanya laporan anak hilang tersebut. “Benar, ada laporan anak hilang kepada kami atas nama Rahmi,” ucapnya.

Ia menerangkan, adapun ciri-ciri ABG yang hilang tersebut yakni baju kaos jaket hitam, celana jins, badan gemuk, rambut lurus. Dirinya mengimbau kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan Ami, untuk segera melaporkan kepada pihaknya atau menghubungi nomor telpon pihak keluarga.

“Segera laporkan ke Maposek atau Mapolres Barsel atau hubungi nomor pihak keluarga 085388763123,” pungkasnya. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan