Sitename

Description your site...

Eddy Raya dan Aty Djoedir, Bukan Makan Malam Biasa?

Eddy Raya dan Aty Djoedir, Bukan Makan Malam Biasa?

KALAMANTHANA, Buntok – Merebaknya kabar pertalian politik Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir menjelang Pilkada Barsel 2017, kian ramai jadi perhatian. Terlebih, setelah Eddy Raya hadir pada gelaran makan malam bersama ‘Kawan Aty’ pada Minggu (12/6/2016).

Acara tersebut digelar di kediaman Aty Djodier, wakil bupati petahana saat ini. Baik Eddy Raya maupun Aty terlibat obrolan pada beberapa kesempatan. Publik menengarai, perbincangan mereka bisa menyentuh sampai pesta demokrasi Pilkada Barsel yang sudah menjelang.

Hadirnya Eddy Raya beserta rombongan pada gelaran itu, menunjukan bahwa telah terjalinnya sebuah silahturahmi politik antara dua bakal calon yang diharapkan masyarakat untuk menjadi duet calon yang hebat dan akan berpeluang besar pada Pilkada Barsel 2017 mendatang. Kebetulan, kedua figur tersebut juga telah mendaftar pada sejumlah parpol yang sama sebagai cabup dan cawabup.

“Apakah ini pertanda bahwa duet Eddy-Aty akan benar benar terjadi, mengingat mereka sama sama telah mendaftar pada beberapa partai yang sama,Edy Raya mendaftar sebagai Cabup dan Aty Djoedir mendaftar sebagai Cawabup?” ungkap Satiano W.Sigin.

Ditambahkannya,awalnya selentingan tentang berpasangannya Eddy Raya dan Aty Djodier, sempat terkesan hanya sebuah rumor dari spekulasi publik. “Namun terlihat harapan sebagian besar masyarakat dan doa mereka. Samar namun semakin pasti dan kita doakan bersama semoga harapan kita semua bisa terwujud dengan hadirnya duet hebat dari pasangan Eddy Raya dan Aty Djodier,” ucap Satiano. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan