Sitename

Description your site...

Eddy Raya Mulai Masuk ke Pelosok Barsel

Eddy Raya Mulai Masuk ke Pelosok Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Eddy Raya Samsuri mulai masuk ke pelosok-pelosok Barito Selatan. Bakal calon bupati itu menjadwalkan kegiatan silaturahmi ke sejumlah desa di wilayah setempat.

“Kami bersama sejumlah pimpinan parpol pendukung sudah siap untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat pedesaan di Barsel,” kata Edy Raya Samsuri di Buntok, Senin (13/6/2016).

Kunjungan silaturahmi pertama bersama parpol dilaksanakan di Kelurahan Bangkuang Kecamatan Karau Kuala yang dirangkai kegiatan buka puasa bersama Ahad(12/6) malam. Selanjutnya kunjungan silaturrahim dirinya bersama dengan ketua beserta pengurus parpol akan melaksanakan silaturrahmi kesejumlah desa di lima kecamatan lainnya.

“Kita sudah membuat jadwalnya dan selanjutnya akan kita laksanakan sesudah Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng di Palangka Raya pada 14 Juni 2016,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menerima dengan baik kedatangan dirinya bersama dengan tokoh Parpol yang berkunjung ke Kelurahan Bangkuang.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Barsel yang antusias menginginkan dirinya untuk memimpin kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus (selamat sentosa, adil makmur untuk selama-lamanya) ini kedepannya.

“Semoga niat tulus warga Barsel atas dukungan majunya saya sebagai calon Bupati Barsel 2017-2022, bisa menjadi niat baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Barsel kedepannya,” kata Eddy Raya Samsuri yang merupakan pengusaha muda Kalteng itu. (ant/fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan