Sitename

Description your site...

Siiip…Lima Parpol Ini Positif Dukung Eddy Raya di Barsel

Siiip…Lima Parpol Ini Positif Dukung Eddy Raya di Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Lima partai politik positif mendukung Eddy Raya Samsuri pada Pilkada Barito Selatan 2017. Tiga lainnya, tampaknya, juga takkan melepaskan dukungan terhadap mantan Ketua KNPI dan Hipmi Kalteng itu.

Eddy Raya mengaku sudah mendapatkan dukungan dari kelima parpol tersebut untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Barsel nantinya. Pengusaha yang juga putra mantan Gubernur Kalimantan Tengah, Asmawi Agani itu, bahkan tak segan-segan menyebut kelima parpol yang sudah mendukungnya.

“Ada lima parpol yang sudah positif mendukung saya maju di Pilkada Barsel. Mereka yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” ujar Eddy Raya di Buntok. Senin (13/6/2016).

Selain lima partai tersebut, lanjut Eddy Raya yang hampir lima tahun lalu kalah bersaing di pilkada serupa, dirinya sudah mendaftar dibeberapa partai politik lainnya seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat dan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Saya sudah menjalani beberapa prosedur dan tahapan-tahapan penjaringan yang dilaksanakan tiga parpol tersebut,” ucapnya.

Menurut dia, untuk sekarang keputusan di antara tiga partai itu sudah ada yang 70 persen positif mengusung pencalonan dirinya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barsel 2017 mendatang.

“Saya juga masih menunggu wawancara akhir di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada salah satu dari tiga parpol tersebut,” kata Edy Raya Samsuri. (ant/fik)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan