Sitename

Description your site...

Warga Kotim, Bersiaplah Sambut Daging Sapi Harga Murah

Warga Kotim, Bersiaplah Sambut Daging Sapi Harga Murah

KALAMANTHANA, Sampit – Kabar gembira buat masyarakat Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Mereka sudah mulai bisa bersiap menyambut kedatangan daging sapi dengan harga murah.

Penjualan daging sapi murah itu akan dikerjasamakan Pemerintah Kabupaten Kotim dengan Perum Bulog setempat. “Dagang sapi murah tersebut merupakan program pemerintah pusat. Dalam penjualannya nanti kami akan bekerjasama dengan pihak Perum Bulog Sub Devisi Regional Sampit,” kata Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Muhammad Tufiq Mukri di Sampit, Senin (13/6/2016).

Taufiq Mukri mengungkapkan dijualnya daging sapi dengan harga murah tersebut untuk mengendalikan dan sebagai penyeimbang harga daging sapi di pasaran. Sasaran dari penjualan harga daging sapi murah tersebut adalah masyarakat dan bukan pedagang.

“Untuk harga kami belum tahu, namun yang jelas nanti harganya lebih murah dari daging sapi yang dijual di pasaran,” katanya.

Taufiq Mukri mengatakan sistem dan penetapan harga sepenuhnya diserahkan kepada Bulog Sub Divre Sampit.

Staf Pelayanan Publik Bulog Sub Divre Sampit Susanto mengatakan daging sapi murah untuk wilayah Sampit dan sekitarnya saat ini masih dalam proses pengiriman. “Kotawaringin Timur nantinya dapat kuota sebanyak 1 ton daging sapi beku dan itu untuk masyarakat semua,” terangnya. (ant/rio)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan