Sitename

Description your site...

Bupati HSS: Ramadan, Puskesmas Jangan Melempem

Bupati HSS: Ramadan, Puskesmas Jangan Melempem

KALAMANTHANA, Kandangan – Bupati Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Achmad Fikry meminta selama Ramadhan seluruh pegawai kesehatan di puskesmas tetap memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat.

Menurut Bupati di Kandangan, Selasa, pemerintah akan terus berupaya melengkapi sarana dan prasarana pelayanan kesehatan dasar bagi puskesmas, sehingga masyarakt bisa terlayani dengan lebih baik.

Seperti pelayanan di Puskesmas Telaga Langsat, yang bakal dilakukan renovasi menyeluruh, sehingga bisa lebih layak sebagai tempat pertama bagi masyarakat, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Ke depan kita akan melakukan renovasi total terhadap Puskesmas Telaga Langsat dan akan kita siapkan ambulan,” katanya.

Menurut Bupati, fasilitas pelayanan kesehatan dasar di daerah sangat penting untuk terus dikembangkan, dan mendapatkan perhatian pemerintah, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara menyeluruh, bukan hanya di daerah perkotaan, tetapi juga perdesaan.

“Saya juga ingin, selama Ramadan tidak akan mengurangi semangat para petugas untuk memberikan pelayanan ke masyarakat dengan baik,” katanya.

Sebelumnya, Bupati melakukan peninjauan ke beberapa lokasi di Kabupaten HSS, antara lain ke beberapa pasar tradisional di kecamatan, juga meninjau ruang Pelayanan Administrasi Terpadu (Paten).

Turut hadir pada peninjauan tersebut Kepala Dinas Pendapatan Penggelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) H M Noor, Kepala Dinas Perindustrian Pedagangan Koperasi dan UKM (Perindagkop dan UKM) Sasmi Rifani, dan Camat Telaga Langsat. (ant/ama)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan