Sitename

Description your site...

Ini Janji Atbah-Hairiah Saat Pertama Bertemu ASN Pemkab Sambas

Ini Janji Atbah-Hairiah Saat Pertama Bertemu ASN Pemkab Sambas

KALAMANTHANA, Sambas – Bupati dan Wakil Bupati Sambas yang baru, Atbah Romin Suhaili dan Hj Hairiah, untuk pertama kalinya, berkantor pada Selasa lalu. Apa saja janji dan yang hendak mereka lakukan?

Di Kantor Bupati Sambas, Atbah-Hairiah menyatakan siap bekerja keras untuk pembangunan Sambas. “Saya ingin ASN bekerja secara jujur, amanah dan menyenangkan masyarakat ketika melayani. Kami sendiri siap bekerja keras melanjutkan capaian-capaian pembangunan Kabupaten Sambas menjadi lebih baik lagi,” Ujar Atbah di Sambas, Selasa.

Di kesempatan itu, Atbah mengatakan dukungan seluruh komponen masyarakat menjadi faktor penting mewujudkan Sambas Hebat sebagaimana visinya. “Sebagai Bupati kami siap berpikir lalu bekerja karena gubernur bilang bekerja, kami berpikir, bekerja senginyan,” tegas dia.

Sementara itu Hairiah, Wabup Sambas dalam sambutannya turut menegaskan hal senada. Sebagai Bupati dan Wakil Bupati jelas dia siap melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab dalam melaksanakan beban kerja.

“Untuk saat ini kami terlebih dahulu akan meningkatkan tali silaturahim di seluruh dinas baik, Sekda, SKPD dan Forkopimda dan seluruh stakeholder. Kita akan mengajak seluruh masyarakat sebagai bagian dari keinginan masyarakat kami dan keinginan itu diaktualisasikan dalam kinerja-kinerja yang nyata, menghasilkan karya-karya yang hebat,” kata dia.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 di kantornya disambut langsung Sekda Kabupaten Sambas Jamiat Akadol dan staf setda Kabupaten Sambas. Dalam kunjungan perdananya, Atbah-Hairiah mengunjungi satu persatu setiap unit kerja bagian Setda Kabupaten Sambas.

Momentum teraebut juga dimanfaatkan Atbah dan Hairiah bertegur sapa dan berkenalan lebih akrab dengan jajaran stafnya. (ant/ama)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan