Sitename

Description your site...

Ini Permintaan Cornelis kepada Pasangan Atbah-Hairiah

Ini Permintaan Cornelis kepada Pasangan Atbah-Hairiah

KALAMANTHANA, Sambas – Ini permintaan Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, terhadap Bupati dan Wakil Bupati Sambas yang baru dilantik, Atbah Rohmin Suhaili-Hj Hairiah. Keduanya didorong untuk segera mewujudkan visi dan misi yang telah dibuat.

“Segera bekerja, wujudkan visi misi yang telah dikampanyekan dalam janji-janji politik, laksanakan sesuai sumpah dan janji karena semua aturan sudah tersistem dan prosedurnya pun telah diatur,” katanya saat pelantikan.

Cornelis juga meminta kepada Bupati baru sesuai arahan presiden segera bekerja dalam menyusun rencana pembangunan jangka panjang menengah daerah atau RPJMD yang disesuaikan dengan RPJM Propinsi dan Nasional.

“Semua pekerjaan jalankan pemerintahan dengan baik,” ujar dia.

Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sambas 2016-2021, rangkaian lainnya adalah pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kab Sambas masa bhakti 2016-2021, istri Bupati Sambas, Ny Hj Lusyanah Kosasih SPd Amd Far.

Pelantikan secara resmi oleh Ketua TP PKK Prop Kalbar, Ny Federika Cornelis di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar.

Ditunjuknnya Lusyanah Kosasih sebagai Ketua TP PKK Kab Sambas secara otomatis sudah sesuai aturan yang berlaku, Lusyanah menggantikan Ketua TP PKK sebelumnya yang dijabat istri dari Wakil Bupati Sambas periode 2011-2016, Wafida Pabali Musa. (ant/akm)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan