Sitename

Description your site...

Siiip…Telaga Langsat di HSS Segera Punya Lapangan Bola

Siiip…Telaga Langsat di HSS Segera Punya Lapangan Bola

KALAMANTHANA, Kandangan – Dalam waktu dekat, Kecamatan Telaga Langsat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, akan memiliki lapangan sepak bola yang bagus. Saat ini, lapangan tersebut sedang dalam tahap pembangunan dan pemeliharaan.

Bupati HSS, Achmad Fikry, sengaja meninjau kondisi terakhir pembangunan lapangan yang terletak di Desa Mandala itu. “Lapangan bola ini sesuai dengan janji kami setahun yang lalu. Kami ingin ada tempat bagi generasi muda untuk beraktivitas,” ujar Bupati saat mengunjungi lapangan tersebut, Selasa.

Menurut Achmad Fikry, Telaga Langsat diunggulkan untuk olahraga bola. Tahun ini pihaknya menganggarkan dana yang cukup besar untuk pembangunan lapangan tersebut.

“Semoga lapangan bola tersebut bisa jadi sarana olahraga bagi masyarakat. Bukan hanya untuk masyarakat Telaga Langsat saja, tapi juga Angkinang maupun Padang Batung bisa ke sini,” kata Bupati.

Menurut Bupati, tidak banyak daerah kecamatan yang memiliki lapangan bola bagus dan luas, seperti di Kecamatan Telaga Langsat ini. Karena itu, kedepannya diharapkan masyarakat bisa merawat dan memilihara dengan baik.

Pembangunan tersebut, kata dia, menelan dana sekitar Rp885 juta, yang bersumber dari dana APBD. “Bila pembangunan lapangan tersebut, selesai, kita akan segera mengadakan turnamen sepak bola,” katanya.

Selain ke lapangan bola, Bupati Achmad Fikry juga melakukan peninjauan ke pasar, ruang Paten, maupun puskesmas di HSS. Menurut Fikry, apa yang dilakukan ini merupakan bagian dari langkah Pemkab untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir pada peninjauan tersebut Kepala Dinas Pendapatan Penggelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) H M Noor, Kepala Dinas Perindustrian Pedagangan Koperasi dan UKM (Perindagkop dan UKM) Sasmi Rifani, dan Camat Telaga Langsat. (ant/ama)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan